Beranda Kota Tangerang Rumah Makan Khas Betawi Babeh Sadeli Rajanya Pecak di Tangerang

Rumah Makan Khas Betawi Babeh Sadeli Rajanya Pecak di Tangerang

91
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Satu lagi rumah makan khas Betawi di Tangerang. Tepatnya di Jalan Hasyim Asy’ari Kelurahan Neroktog Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

Namanya RM Khas Betawi Babeh Sadeli. Dari namanya saja kita sudah bisa langsung tahu kalau warung makan ini menyajikan menu khas Betawi di antaranya pecak nan lezat.

Lokasinya yang tepat berada di jalur Tangerang – Ciledug sangat mudah diakses dan kalau bawa mobil parkirannya cukup luas.

Biasanya rumah makan ini ramai dikunjungi oleh pengunjung yang membawa keluarga. Tempat makannya sangat santai dan luas.

Menu andalan di sini adalah Pecak. Ada pecak ikan gurame nila, bandeng juga menu khas Betawi lainnya. Ada juga Tumis kembang pepaya, jantung pisang yang tak kalah enak.

“Rumah Makan Khas Betawi Babeh Sadeli ini rajanya pecak. Di sini menyajikan menu leluhur Betawi yang terus dijaga kelestarian dan kenikmatannya,” ungkap Camat Pinang Kota Tangerang, Kaonang.

Ditegaskan Kaonang, PPKM kini menurun ke level 3, kita bisa makan di sini namun harus tetap menerapkan protokol kesehatan. Bila dirasa tempat makan sudah agak penuh, bisa pesan menu dan take away.

“Tetap kita menerapkan protokol kesehatan,” ucap Camat Pinang Kaonang.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here