Beranda Kota Tangerang Wali Kota Arief Ajak Majelis Ta’lim Entaskan Persoalan Sosial

Wali Kota Arief Ajak Majelis Ta’lim Entaskan Persoalan Sosial

418
0
TangerangSatu.co.id, BOGOR – Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah membuka Rapat Kerja Forum Majelis Ta’lim (Format) Akhlaqul Karimah dengan tema “Penguatan Organisasi Sebagai Mitra Pemerintah  Dalam Persatuan dan Kesatuan Majelis Ta’lim” di Fafa Hotel & Resort, Kabupaten Bogor, Rabu 25 Januari 2023.
Di hadapan ratusan ibu-ibu anggota forum pengajian dari 13 kecamatan se-Kota Tangerang tersebut, Wali Kota Arief menyampaikan agar kaum ibu dapat mendorong partisipasi aktif dalam pembangunan di Kota Akhlakul Karimah untuk menjawab tantangan di era modernisasi.
“Melalui forum-forum pengajian, agar kaum perempuan juga bisa berperan aktif sebagai mitra bagi pemerintah,” ujar Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang hadir bersama Ketua TP PKK Kota Tangerang Aini Suci Wismansyah.
Arief juga berpesan agar Raker Format dapat membahas tentang isu – isu sosial yang terjadi di masyarakat, khususnya terkait pengentasan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) yang ada di lingkungan masyarakat.
Hal ini bukan tanpa alasan mengingat Pemerintah Kota Tangerang telah menyiapkan berbagai macam program serta menjalin kerjasama dengan berbagai pihak, mulai dari sektor swasta hingga Baznas Kota Tangerang.
“Jangan sampai ada warga di sekitar tempat kita pengajian yang butuh bantuan tapi kita tidak tahu. Kalau butuh pekerjaan bisa dibantu ikut jobfair, kalau butuhnya pendidikan juga Pemkot punya beasiswa Tangerang Cerdas,” beber Wali Kota Arief.
“Intinya banyak kanal yang sudah Pemkot siapkan, ibu – ibu bisa bantu untuk memberikan informasi yang valid ke kami,” tutup Wali Kota Tangerang.***
Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here