Beranda Olah Raga Wali Kota Lepas Atlet PON Asal Kota Tangerang, BJB Beri Uang Saku

Wali Kota Lepas Atlet PON Asal Kota Tangerang, BJB Beri Uang Saku

45
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah melepas atlet Pekan Olahraga Nasional (PON) XX asal Kota Tangerang mewakili Kontingen Provinsi Banten yang akan berlaga di Papua pada 2 – 14 Oktober 2021.

Pada PON XX Papua ini, sebanyak 40 atlet, dua orang manajer cabang olahraga, delapan pelatih, dua asiaten pelatih, tiga official dan tujuh wasit/juru berasal dari Kota Tangerang.

Pada kesempatan itu, diserahkan pula berupa 232 cooler box vaksin kepada Pemkot Tangerang dan penyerahan bantuan uang saku Tim PON Banten asal Kota Tangerang dari Bank BJB, Senin 20 September 2021 di ruang Akhlaqul Karimah Puspem Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah berharap PON XX Papua berjalan sukses dan untuk menuju ke fase berikutnya dari pandemi covid’19 menjadi endemi.

Kepada seluruh arlet, official dan pelatih Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah berpesan agar mawas diri hati-hati karena di sana jadi ajang pertandingan dari seluruh Indonesia. Kata Arief, bila terasa ada gejala kurang fit, jangan sungkan untuk memeriksakan diri ke klinik.

“Supporting untuk atlet yang berangkat ke Papua. Guna bisa membawa nama Provinsi Banten untuk kemenangan Provinsi Banten,” pesan Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah.

Pada PON XX Papua ini, sebanyak 40 atlet, dua orang manajer cabang olahraga, delapan pelatih, dua asiaten pelatih, tiga official dan tujuh wasit/juru berasal dari Kota Tangerang.

Ditegaskan Wali Kota Tangerang, PON ini membawa nama provinsi dan Kota Tangerang bagian dari Provinsi Banten.
PON ini jadi batu lompatan bagi Kota Tangerang untuk Porprov mendatang.

Olahraga ini sambung Arief, ke depan bisa berkembang bukan hanya prestasi tapi juga menjadi hiburan yang bisa membawa kesejahteraan bagi atlet.

“Ini momentum, para atlet untuk terus semangat guna meraih prestasi terbaik, meraih medali kebanggaan untuk Kota Tangerang dan Indonesia,” ucap Wali Kota Tangerang.

Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tangerang Arief menyampaikan terima kasih kepada BJB yang terus membantu dalam pembangunan Kota Tangerang.

Ketua Pertina Kota Tangerang, Kaonang bersama dua atlet tinju (Michael Romroman dan Sofia Mofu) yang mewakili Provinsi Banten di ajang PON XX Papua.

Kepala Kantor Wilayah 4 Bank BJB, Eddy Kurniawan dalam sambutannya mengatakan penyerahan bantuan uang saku Tim PON Banten asal Kota Tangerang bentuk komitmen BJB untuk terus berkontribusi positif bagi masyarakat Kota Tangerang.

Sementara cabang olahraga tinju kontingen Banten hanya diwakili dua atlet dari Kota Tangerang yakni Michael Romroman dan Sofia Mofu. Ketua Pengcab Pertina Kota Tangerang, Kaonang mengatakan petinju Provinsi Banten yang akan bertarung di PON XX Papua dua-duanya dari Kota Tangerang.

“Saya berharap kedua petinju Kota Tangerang yang mewakili Provinsi Banten ini mampu menunjukkan prestasi terbaik menjadi juara meraih medali emas,” ungkap Ketua Pertina Kota Tangerang yang juga Camat Pinang, Kaonang.

Ditegaskan Kaonang, kedua petinju Kota Tangerang yang akan bertarung di PON Papua, Michael Romroman dan Sofia Mofu bisa membawa harum nama Provinsi Banten dan Kota Tangerang dengan merebut medali emas. Kaonang juga membekali uang saku untuk dua atlet tinju Kota Tangerang yang akan bertarung di PON Papua.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here