Beranda Kota Tangerang Asyik Nikmati Keremangan Malam Tepian Danau Alam Sutera tanpa Taati Prokes, 18...

Asyik Nikmati Keremangan Malam Tepian Danau Alam Sutera tanpa Taati Prokes, 18 Muda-mudi Digiring Tiga Pilar Kecamatan Pinang

562
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Lantaran melanggar protokol kesehatan (prokes) tak memakai masker, 18 muda-mudi yang tengah asyik menikmati keremangan malam di tepian Danau Alam Sutera Kelurahan Panunggangan Timur Kota Tangerang digiring Tiga Pilar Kecamatan Pinang yang melakukan patroli prokes, Rabu malam 26 Mei 2021.

Pasangan mudi-mudi itu diingatkan oleh Tiga Pilar Kecamatan Pinang — Camat Pinang Kaonang, Kapolsek Pinang Iptu Moh Tapril dan Danramil 01/Tgr Mayor Arh Didik Wahyudi — di masa mewabahnya virus corona, agar mematuhi protokol kesehatan.

Lagi pula, muda-mudi bukan muhrim berpasangan berada di keremangan malam sangat tidak baik di pandang dari norma agama maupun moral. Mereka bisa terjerumus yang bisa menghancurkan masa depan.

Camat Pinang Kaonang, Kapolsek Pinang Iptu Moh Tapril dan Danramil 01/Tgr Mayor Arh Didik Wahyudi mengingatkan para pasangan itu agar jangan lagi berada di kawasan tersebut malam hari.

“Adik-adik harus sayangi diri dan jaga nama baik keluarga. Sekarang ini wabah covid’19 masih merajalela. Adik-adik berpasangan bukan muhrim berada di kegelapan malam tepian Danau Alam Sutera, jangan diulangi,” tegas Camat Pinang Kaonang didampingi Kapolsek Pinang Iptu Moh Tapril dan Danramil 01/Tgr Mayor Arh Didik Wahyudi.

Setelah diingatkan oleh Tiga Pilar Kecamatan Pinang, pasangan muda-mudi itu dipersilahkan pulang ke rumah masing-masing dan diingatkan untuk senantiasa mentaati protokol kesehatan.

Tiga Pilar Kecamatan Pinang juga mengingatkan terhadap mereka yang berkumpul di sepanjang trotoar jalan kawasan Alam Sutera. Warga diminta untuk tidak berkerumun dan wajib memakai masker.***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here