Beranda Kota Tangerang Dibantu Mahasiswa, Camat Pinang Bagikan Masker di Pasar Blok K Kunciran Indah

Dibantu Mahasiswa, Camat Pinang Bagikan Masker di Pasar Blok K Kunciran Indah

43
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Camat Pinang, Kaonang kembali membagikan masker kepada para warga. Kali ini Kaonang didampingi Lurah Kunciran Indah, Yudi Hendra Permana dan dibantu mahasiswa yang tengah melakukan KKN membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Pagi Blok K Kunciran Indah Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Bersamaan dengan itu, Satgas Kecamatan Pinang juga melakukan peneyemprotan cairan disinfektan di lingkungan pasar tersebut dan RW 01 Kunciran Indah.

“Wilayah Kecamatan Pinang masih dalam zona merah covid’19. Kami terus berupaya maksimal untuk memutus penyebaran wabah tersebut,” terang Camat Pinang Kaonang didampingi Lurah Kunciran Indah Yudi Hendra Permana, Kamis pagi 4 Februari 2021.

Kaonang menegaskan, perlu kesadaran bersama untuk memutus penyebaran virus korona ini. Semua masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan.

“Masih dalam rangkaian Tangerang Bermasker, kami bagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Pagi Blok K Kunciran Indah,” ujar Camat Pinang, Kaonang.

Salah seorang pengunjung pasar tersebut, Indah mengapresiasi Pemerintah Kota Tangerang yang membagikan masker kepada warga.

Pemkot Tangerang, kata Indah tidak melulu memberi sanksi terhadap warga yang tak memakai masker, melainkan juga membagikan masker agar digunakan masyarakat.

“Menurut saya, Pemkot Tangerang membagikan masker ini wujud nyata kepedulian pemerintah terhadap warga dalam upaya menjaga agar tidak tertular wabah covid’19,” pungkas Indah.***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here