Beranda Kota Tangerang Dispora Kota Tangerang dan Universitas Yatsi Madani Gulirkan Program Beasiswa Atlet Sarjana

Dispora Kota Tangerang dan Universitas Yatsi Madani Gulirkan Program Beasiswa Atlet Sarjana

59
0

Kepala Dispora Kota Tangerang, Dr Kaonang SSos MM dengan Rektor Universitas Yatsi Madani, Drs Trisonjaya MSi MM melakukan penandatanganan kesepakatan kerja sama untuk Program Beasiswa Atlet Sarjana, di Kantor Dispora, Gedung Cisadane Kota Tangerang, Selasa 13 Februari 2024. (foto: tangerangsatu.co.id)

TANGERANGSATU.CO.ID – KOTA TANGERANG – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang menandatangani kesepakatan kerja sama dengan Universitas Yatsi Madani dalam Program Beasiswa Atlet Sarjana. Penandatanganan itu dilakukan Kepala Dispora Kota Tangerang, Dr Kaonang SSos MM dengan Rektor Universitas Yatsi Madani, Drs Trisonjaya MSi MM di Kantor Dispora, Gedung Cisadane Kota Tangerang, Selasa 13 Februari 2024.

Kepala Dispora Kota Tangerang, Kaonang menjelaskan Program Beasiswa Atlet Sarjana ini diperuntukkan atlet-atlet Kota Tangerang berprestasi yang lulusan SMA sederajat tahun 2022, 2023 dan 2024 untuk tahun akademik 2024 – 2025. Mereka kuliah mendapat beasiswa sampai lulus menjadi sarjana di Universitas Yatsi Madani Tangerang.

“Atlet yang berprestasi, pemuda yang berprestasi mendapat beasiswa 100 persen sampai lulus. Program ini diharapkan menjadi inspirasi bagi universitas yang lain di Kota Tangerang untuk penduli terhadap atlet berprestasi dan pemuda berprestasi untuk mendapatkan beasiswa sampai lulus,” jelas Kepala Dispora Kota Tangerang, Kaonang.

Rektor Universitas Yatsi Madani, Drs Trisonjaya MSi MM menjelaskan atlet jadi sarjana itu salah satu program yang digulirkan Universitas Yatsi Madani. Di tahun akademik 2023 – 2024, Universitas Yatsi Madani memberi beasiswa kepada para atlet Kota Tangerang sebanyak 40 orang.

“Mereka mendapat beasiswa kuliah gratis di Universitas Madani ditambah uang saku. Sehingga mereka selain menjadi atlet yang bisa membawa nama baik Kota Tangerang juga mengharumkan Universitas Yatsi Madani melalui pertandingan-pertandingan antar perguruan tinggi se-Indonesia,” terang Rektor Universitas Yatsi Madani, Trisonjaya.

Rektor berharap atlet-atlet Kota Tangerang bisa membawa nama baik Universitas Yatsi Madani di gelanggang nasional dan internasional.

“Kami sangat terbuka untuk pendidikan di Kota Tangerang. Pemerintah Kota Tangerang juga mendorong atlet-atlet untuk kuliah gratis di Universitas Yatsi Madani,” papar Trisonajaya.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here