Beranda Kota Tangerang Kaonang: Gotac 2023 Arena Menjaring Atlet Panahan Junior untuk Popda XI Banten...

Kaonang: Gotac 2023 Arena Menjaring Atlet Panahan Junior untuk Popda XI Banten 2024

511
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Sebanyak 300 atlet panahan dari wilayah Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat berlomba dalam kejuaraan Golden Tangerang Archery Championship (Gotac) memperebutkan Piala Wali Kota Tangerang 2023.

Kejuaraan Gotac itu digelar selama dua hari Sabtu – Minggu 18-19 Maret 2023 di Lapangan Panahan Pabuaran Tumpeng Kecamatan Karawaci – Kota Tangerang.

Ratusan atlet junior datang ke arena pertandingan Gotac 2023 didampingi orang tua mereka masing-masing.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Kaonang menyaksikan langsung Gotac 2023 itu, Sabtu 18 Maret 2023. Antusias masyarakat untuk menjadi bagian dalam Gotac itu terlihat tinggi.

Kaonang sempat berdialog dengan sejumlah orang tua yang mendampingi putera-puterinya bertanding di arena Gotac.

Kepala Dispora menanyakan mengenai kejuaran Gotac yang digelar di Lapangan Panahan Pabuaran Tumpeng. Kaonang mendapat jawaban dari sejumlah orang tua atlet bahwa kejuaraan tersebut sangat menarik diikuti para atlet panahan junior.

Kepada wartawan Kepala Dispora Kaonang menjelaskan Gotac ini arena untuk mencari atlet-atlet muda Kota Tangerang, khususnya yang masih pelajar untuk dipersiapkan menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XI Banten 2024 di Kota Tangerang.

“Gotac ini bagian dari penjaringan bibit-bibit atlet panahan yang masih usia pelajar guna dipesiapkan untuk di gelanggang Popda XI Banten 2024,” jelas Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang.***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here