Beranda Olah Raga Tujuh Atlet Arung Jeram Kota Tangerang Jalani Pemusatan Latihan Kwalifikasi Pra Pon...

Tujuh Atlet Arung Jeram Kota Tangerang Jalani Pemusatan Latihan Kwalifikasi Pra Pon di Ciberang

34
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Federasi Arung Jerang Indonesia (Faji) Provinsi Banten memanggil tujuh atlet arung jeram Kota Tangerang untuk menjalani pemusatan latihan Kwalifikasi Pra Pon di Ciberang Kabupaten Lebak.

Ketua Pengurus Cabang Faji Kota Tangerang, Jhon Mukmin Kusnendar menjelaskan tujuh atlet asuhannya itu masuk pemusatan latihan setelah dinyatakan lolos dalam seleksi daerah (selekda) arung jeram Provinsi Banten yang digelar di Ciberang Kabupaten Lebak pada 7 – 8 Maret 2023 lalu.

“Hari ini ketujuh atlet arung jeram Kota Tangerang yang dinyatakan lolos selekda tersebut berangkat ke Ciberang Kabupaten Lebak untuk menjalani pemusatan latihan Kwalifikasi Pra Pon,” jelas Jhon Mukmin Kusnendar, Jum’at pagi 17 Maret 2023 saat melepas ketujuh atlet arung jeram Kota Tangerang menuju pemusatan latihan Kwalifikasi Pra Pon di Kabupaten Lebak.

Para atlet tersebut, sambung Jhon Mukmin Kusnendar, akan menjalani puslatcab mulai Jum’at siang ini. Mereka itu dua atlit putera, Mahali Almaturidi dan Achmad Faisal. Untuk atlet puteri yakni Rena Arsita, Reta Erika Putri, Siska Fitria, Nur Afifah dan Nindi.

“Kami mohon dukungan do’a seluruh masyarakat Kota Tangerang semoga para atlet arung jeram dari Kota Seribu Industri Sejuta Jasa ini mampu memenangkan semua lomba dan memberikan prestasi emas bagi Kota Tangerang,” ungkap Ketua Faji Kota Tangerang, Jhon Mukmin.***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here