Beranda Nasional Hadiri Hari Santri di Pinang, Wali Kota Tangerang Ajak Kiayi dan Santri...

Hadiri Hari Santri di Pinang, Wali Kota Tangerang Ajak Kiayi dan Santri Sukseskan Vaksinasi untuk Membentuk Kekebalan Komunal

737
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Di tengah derasnya kemajuan teknologi informasi dan transformasi yang sangat cepat, para santri diminta untuk terus semangat belajar mengembangkan diri. Sebentar lagi kita menuju revolusi industri 5.0, hanya dengan berpegang kepada Al-Qur’an dan sunnah kita akan memperoleh kebaikan dunia akhirat.

Penegasan itu dilontarkan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat menyampaikan amanat dalam peringatan Hari Santri Nasional 2021 yang digelar di Pondok Pesantren Modern An-Nuqthah di Jalan H Ismail Kelurahan Cipete Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Jum’at pagi 22 Oktober 2021.

Perayaan Hari Santri di Kota Tangerang ini dihadiri Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Camat Pinang Kaonang, Kapolsek Pinang Iptu Moh Tapril, Ketua MUI Kecamatan Pinang KH Buchori Arrobi, para ulama se-Kota Tangerang dan santri Pondok Pesantren An-Nuqthoh.

Wali Kota Tangerang mengajak Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) mensukseskan program vaksinasi untuk membentuk kekebalan koumunal guna kesehatan dan keselamatan bersama.

“Alhamdulillah, kami ikut bangga karena fesfival santri kali ini diikuti secara nasional sehingga para santri Kota Tangerang bisa berbagi kreativitas dengan seluruh daerah yang ada di Indonesia,” ungkap Wali Kota Tangerang.

Ditegaskannya, di era sekarang kegiatan tidak ada batas karena di era transformasi bisa dilakukan secara virtual. Wali Kota Tangerang berharap media sosial membawa nilai-nilai positif dan menjaga akhlaq mulia.

Sementara itu Ketua Presidium PSPP Kota Tangerang, KH Juhri Fauzi mengucapkan terima kasih kepada para kiyai, Pemkot Tqngerang yang sudah mensupport hari santri. Dikatakannya, mudah-mudahan ini menjadi langkah baik untuk menjaga kamuliaan santri dan kiayi

“Pemerintah Kota Tangerang dengan semangat membara bergandengan tangan bersama FSPP akan mensukseskan hari santri,” pungkas pimpinan Pondok Pesantren An-Nuqthah Kecamatan Pinang.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here