Beranda Gaya Hidup Nyoride Digital Fest, Sachrudin Ngaspal Pakai Motor Listrik Karya Anak Bangsa 

Nyoride Digital Fest, Sachrudin Ngaspal Pakai Motor Listrik Karya Anak Bangsa 

327
0

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin membuka nyoride di Taman Elektrik Kota Tangerang.

TANGERANGSATU.CO.ID, KOTA TANGERANG – Nyoride atau Nyore Riding jadi salah satu rangkaian penutup gelaran Tangerang Digital Festival 2023 yang telah dimulai pada 12-13 Agustus 2023 dalam rangkaian memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin bersama Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kota Tangerang Kaonang serta sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) ikut ngaspal bareng para rider yang sudah berkumpul di Taman Elektrik, Kota Tangerang, Minggu sore 13 Agustus 2023.

“Semangat enggak boleh luntur, tua muda kita riding aman bersama,” ujar Wakil Walikota Sachrudin, menyapa para rider yang telah siap riding mengendarai motor listrik buatan anak bangsa dari Universitas Budi Luhur.

Nyoride ini diikuti puluhan klub sepeda motor se-Kota Tangerang dan uniknya para peserta nyoride mengenakan kostum kemerdekaan mulai dari pakaian pejuang,  tradisional sampai anak sekolahan.

Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang (t-shirt merah) dan Kabid Pemuda Dispora Kota Tangerang Supendi (t-shirt putih) bersama masyarakat nyoride di Kawasan Puspem Kota Tangerang, Minggu petang 13 Agustus 2023.

“Jadikan spirit kita semua di sini untuk terus melakukan kegiatan positif khususnya dalam memajukan Kota Tangerang,” ungkap Wakil Walikota Sachrudin.

Hari terakhir Tangerang Digital Festival 2023 ini, juga dimeriahkan penampilan panggung Kangen Band dan bisa dinikmati secara gratis oleh seluruh masyarakat di area Taman Elektrik Kota Tangerang.

“Semoga acara ini bisa bermanfaat dan jadi wujud cinta kita untuk bangsa, negara juga Kota Tangerang,” pungkas Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin.***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here