Beranda Kota Tangerang Pelayanan Vaksinasi RS Mulya di Kunciran Dikunjungi Wakil Wali Kota Tangerang

Pelayanan Vaksinasi RS Mulya di Kunciran Dikunjungi Wakil Wali Kota Tangerang

662
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Pemerintah Kota Tangerang terus melakukan upaya percepatan vaksinasi dengan membuka gerai-gerai pelayanan di tiap kelurahan. Di tengah lonjakan kasus covid gelombang tiga, pelayanan vaksinasi dosis 1, 2 dan booster terus digencarkan.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menegaskan hal itu saat mengunjungi pelayanan vaksinasi yang dilakukan Rumah Sakit Mulya di halaman kantor Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Selasa 22 Februari 2022.

Didampingi Camat Pinang Kota Tangerang Kaonang, Sachrudin mengungkapkan dengan digencarkannya vaksinasi ini diharapkan menjadi kekebalan komunal di masyarakat. Sehingga masyarakat tidak mudah terpapar. Ini merupakan upaya untuk memutus mata rantai penularan wabah covid.

“Pak camat, lurah bersama para RW dan RT terus mengajak masyarakat untuk divaksinasi. Mudah-mudahan dengan cara ini kita bisa keluar terbebas dari wabah covid,” ungkap Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin.

Sementara itu Camat Pinang Kota Tangerang, Kaonang menjelaskan pelayanan vaksinasi di Kelurahan Kunciran dilaksanakan Rumah Sakit (RS) Mulya. Kaonang menyampaikan terima kasih kepada Rumah Sakit Mulya yang sudah satu pekan ini melakukan pelayanan vaksinasi.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here