Beranda Kota Tangerang Semarak HUT Kota Tangerang, Dispora Gelar Kejuaraan Bola Voli dan Sepak Bola...

Semarak HUT Kota Tangerang, Dispora Gelar Kejuaraan Bola Voli dan Sepak Bola Piala Wali Kota

25
0

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang, Kaonang (foto: tangerangsatu.co.id/ateng san)

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Dinas Pemuda Olahraga Kota Tangerang menggelar kejuaraan piala Wali Kota Tangerang cabang olahraga bola voli, sepak bola pelajar, hoki dan sepatu roda.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Kaonang menjelaskan kejuaraan piala Wali Kota Tangerang ini renacananya akan digelar Februari 2023.

Kejuaraan sepak bola pelajar SMA sederajat dan bola voli piala Wali Kota Tangerang ini digelar dalam menyemarakkan hari ulang tahun Kota Tangerang ke 30.

“Ini dalam rangkaian hari ulang tahun Kota Tangerang, Dispora bersama sejumlah pengurus cabang olahraga menggelar kejuaraan piala Wali Kota Tangerang,” jelas Kaonang, Selasa 24 Januari 2023.

Didampingi Kabid Olahraga Dispora Jejen Jaenudin, Sub Koordinator Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Elvida Nuke Nilvana dan Sub Koordinator Pemberdayaan Olahraga Dispora Kota Tangerang Edi Ruhiyat, Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang menambahkan pihaknya akan terus mengajak pengcab olahraga untuk menggelar kejuaraan.

“Harus banyak menggelar kejuaraan agar geliat olahraga di Kota Tangerang menjadi magnet sportainmen, sport tourism dan sport industry sehingga mampu menjadi daya ungkit ekonomi,” jelas Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang.

Sementara itu di tempat terpisah Ketua Pengurus Cabang Pesatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (Pengcab PBVSI) Kota Tangerang, Ngadino menjelaskan untuk kejuaraan bola voli HUT Kota Tangerang, akan di gelar di Gedung Olahraga Gondrong Kecamatan Cipondoh pada medio Februari 2023.

Dikatakan Ngadino, kejuaran bola voli Piala Wali Kota Tangerang akan dilangsungkan pada 17, 18 dan 19 Februari 2023. Bagi tim voli yang ingin mendaftar menjadi peserta kejuaraan tersebut bisa mendaftar di Rumah Makan Parigogo Jalan Veteran Kota Tangerang menghubungi Winarsa.

“Ini kejuaraan bola voli putera-puteri HUT Kota Tangerang akan diikuti oleh 13 kecamatan sekota Tangerang. Namun, karena ini open turnament, maka pesertanya bisa dari luar Kota Tangerang,” ungkap Ngadino.***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here