Beranda Olah Raga Sidak ke Venue Porprov, Wali Kota Tangerang Soroti Perlengkapan Acara

Sidak ke Venue Porprov, Wali Kota Tangerang Soroti Perlengkapan Acara

473
0

Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah bersama Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang Kaonang meninjau Stadion Benteng Reborn yang merupakan salah satu venue Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten yang akan digelar pada November 2022.

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Wali Kota Arief Rachadiono Wismansyah menginstruksikan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang untuk menyiapkan kelengkapan venue Poprov VI Banten seoptimal mungkin.

Hal tersebut disampaikan Arief saat meninjau Stadion Benteng Reborn yang direncanakan menjadi lokasi pertandingan sepak bola dan atletik Poprov VI Banten 2022.

“Pak Kadis tolong diperhatikan perlengkapan di setiap venue, seperti papan petunjuk dan jadwal pertandingan,” ujar Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah kepada Kadispora Kota Tangerang Kaonang, Kamis 18 Agustus 2022.

“Dispora bikin list kelengkapannya apa saja, terus mana yang sudah ada dan mana yang belum ada dicatat,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Arief didampingi Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin yang juga menjabat sebagai Ketua Panitia Pelaksana Proprov VI Banten. Arief juga menginstruksikan Dispora dan Panitia Pelaksana Porprov Banten untuk bisa menginventarisir sedetail mungkin setiap peralatan yang dibutuhkan di masing-masing venue.

“Misal spanduk atau banner di setiap venue butuh berapa? Tolong diinventarisir. Siapkan desainnya,” tegas Arief.

Selain soal perlengkapan, Wali Kota Tangerang juga menyoroti layout venue di Stadion Benteng Reborn yang perlu digambar lebih detail. Sehingga memudahkan dalam proses finishing lokasi yang dipersiapkan menjadi venue pertandingan.

“Dilayout saja dulu, biar nanti pengerjaan lokasi lombanya bisa maksimal. Apalagi di sini ada beberapa cabor yang akan dilombakan,” pungkasnya.***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here