Beranda Olah Raga Tarkam Piala Wali Kota Tangerang Dilanjut, Kelurahan Cipete Gilas Sukajadi 7 –...

Tarkam Piala Wali Kota Tangerang Dilanjut, Kelurahan Cipete Gilas Sukajadi 7 – 0

543
0

Tim Kelurahan Cipete bersama manajer, Lurah Solihin.

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Tim Kelurahan Cipete menggilas Sukajadi 7 – 0 dalam pertandingan penyisihan sepak bola tarkam piala Wali Kota Tangerang di Stadion Benteng Reborn, Rabu siang 8 Maret 2023.

Manajer tim yang juga Lurah Cipete, Solihin tampak sumringah ketika peluit panjang ditiup wasit tanda berakhir pertandingan tersebut.

Satu persatu Solihin menyalami pemain Kelurahan Cipete menyemangati untuk menghadapi pertandingan berikutnya.

“Pemain Cipete bermain bagus. Cipete punya tim-tim sepak bola dan lapangan Porciba serta LPM. Potensi yang ada di wilayah hari ini kami tampilkan di lapangan Stadion Benteng Reborn ini,” beber Lurah Cipete, Solihin.

Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang (memakai peci) menyaksikan pertandingan tarkam piala Wali Kota Tangerang di Stadion Benteng Reborn, Rabu 8 Maret 2023.

Kemenangan Kelurahan Cipete 7 – 0 dari Sukajadi, sambung Lurah Solihin menjadi penyemangat para pemain untuk tampil menjadi pemenang dalam pertandingan berikutnya.

Pertandingan sepak bola tarkam piala Wali Kota Tangerang pada pekan kemarin sempat tertunda karena cuaca di Kota Tangerang yang hampir tiap hari diguyur hujan.

Hari ini, Rabu 8 Maret 2023 pertandingan yang sempat tertunda dilanjutkan kembali di Stadion Benteng Reborn.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kota Tangerang, Kaonang meninjau langsung jalannya pertandingan sepak bola tarkam yang diikuti 104 tim kelurahan sewilayah Kota Tangerang.

“Dua hari ini cuaca tidak hujan, maka pertandingan yang sempat ditunda kini dilanjutkan. Penundaan itu agar lapangan rumput Stadion Benteng Reborn tetap dalam keadaan baik,” jelas Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kota Tangerang Kaonang.***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here