Beranda Olah Raga Wushu Kota Tangerang Raih Dua Emas dan Dua Perak Popda X Banten...

Wushu Kota Tangerang Raih Dua Emas dan Dua Perak Popda X Banten 2022

988
0

Keisha Putri Ramadhani 48 kg (sudut biru) atlet wushu puteri Kota Tangerang meraih medali emas.

TangerangSatu.co.id, KOTA SERANG – Empat atlet cabang olahraga wushu Kota Tangerang merebut medali di Popda X Banten 2022. Dalam pertandingan final yang digelar di Gedung PPLP Banten, Kota Serang, Selasa pagi 7 Juni 2022 Kota Tangerang merebut dua medali emas dan dua medali perak.

Rayhan yang turun ke arena di kelas 42 kg putera meraih emas pertama 42 kg kemudian diikuti Keisha Putri Ramadhani 48 kg puteri.

Sementara dua atlet wushu Ahmad Habiburrohman N 48 kg putera dan Aryasatya Pratama RH 52 kg putera masing-masing memperoleh medali perak.

Pelatih Wushu Kota Tangerang, Darman usai pertandingan final empat atlet asuhannya menjelaskan cabang olahraga wushu dalam ajang Popda X Banten 2022 ini menyertakan enam atlet.

“Alhamdulillah, hari ini di Popda X Banten 2022, wushu Kota Tangerang meraih dua medali emas dan dua medali perak,” ungkap Darman di lokasi pertandingan.

Ditambahkan Darman, setelah perhelatan Popda 2022 ini para atlet wushu Kota Tangerang yang meraih medali emas akan melaju ke Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas).***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here