Beranda Kota Tangerang Camat Pinang: Pemerintah Memberikan Vaksin Kepada Masyarakat untuk Kesehatan Bersama

Camat Pinang: Pemerintah Memberikan Vaksin Kepada Masyarakat untuk Kesehatan Bersama

324
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Pemerintah memberikan vaksin kepada masyarakat untuk kesehatan dan keselamatan bersama. Masyarakat diminta untuk jangan mempercayai ajakan atau konten-konten yang masih mempertanyakan soal vaksin ini.

Camat Pinang Kota Tangerang, Kaonang menegaskan hal itu saat meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi guru, lansia dan calin jemaah haji yang digelar Puskesmas Panunggangan dan Puskesmas Kunciran, Sabtu 22 Mei 2021.

“Maka masyarakat Kecamatan Pinang, mari kita sambut baik pelaksanaan vaksinasi ini,” ajak Camat Pinang Kaonang didampingi Sekretaris Kelurahan Panunggangan Taswan Hermawan serta unsur Tiga Pilar Kelurahan Panunggangan.

Diungkapkan Kaonang, Pemerintah Kota Tangerang akan melakukan vaksinasi kepada para pedagang kaki lima, juru parkir yang ber-KTP Kota Tangerang. Pelaksanaannya akan digelar Selasa 25 Mei 2021.

“Semua harus mengikuti supaya semua sehat,” tegas Camat Pinang Kaonang.

Kepala Puskesmas Panunggangan, Yumelda Ismawir menjelaskan pihaknya melakukan vaksinasi lansia, guru dan calon jamaah haji. Yumelda berharap semua lansia di wilayah Panunggangan divaksin.

“Semoga semua masyarakat bisa divaksin dan tidak ada lagi kenaikan kasus covid di wilayah Kota Tangerang,” ujar Kepala Puskesmas Panunggangan, Yumelda Ismawir.

Tokoh agama Kelurahan Panunggangan KH Ma’mun MT usai divaksinasi menegaskan vaksin ini halal dan aman. Ia mengajak masyarakat tak perlu khawatir terhadap vaksin.

“Vaksinasi ini penting untuk kesehatan. Vaksin ini halal menurut fatwa majelis ulama,” ungkap tokoh agama Panunggangan KH Mu’min MT.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here