Beranda Kota Tangerang Kepala Dispora Kota Tangerang: Booking Fasilitas Olahraga di Aplikasi Tangerang LIVE

Kepala Dispora Kota Tangerang: Booking Fasilitas Olahraga di Aplikasi Tangerang LIVE

64
0

Kepala Dispora Kota Tangerang, Kaonang (kaos hitam pakai topi) bersama Ketua Tim Kerja Sarpras Dispora, Sukamto meninjau pelaksanaan pemasangan interlock futsal di Gor Nambo Jaya Kecamatan Karawaci yang akan digunakan sebagai gelanggang Women Pro Futsal League 2024.

TANGERANGSATU.CO.ID, KOTA TANGERANG – Kota Tangerang memiliki berbagai fasilitas olahraga yang dapat dimanfaatkan masyarakat. Untuk memfasilitasi masyarakat berolahraga dengan fasilitas yang layak, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) membuka seluruh fasilitas olahraga di Kota Tangerang agar dapat dimanfaatkan seluruh masyarakat.

Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang mengatakan, seluruh fasilitas olahraga mulai dari gor hingga stadion mini dapat di-booking dan digunakan oleh masyarakat umum. Fasilitas olahraga tersebut dapat di-booking melalui aplikasi Tangerang LIVE di menu Tim Sport.

“Mulai dari gor hingga stadion mini yang dimiliki Pemkot Tangerang dapat di-booking dan dimanfaatkan untuk latihan. Silakan cek jadwal dan booking fasilitas untuk olahraga yang tersedia di aplikasi Tangerang LIVE. Mulai dari futsal, sepak bola, voli, basket, hingga softball juga sudah tersedia,” ungkap Kepala Dispora Kota Tangerang, Kaonang, Jumat 19 April 2024.

Dengan adanya fasilitas olahraga yang telah disediakan Pemkot Tangerang, Kaonang berharap dapat memfasilitasi para masyarakat yang memiliki minat lebih di bidang olahraga. Ia juga mengimbau, agar masyarakat dapat menjaga seluruh fasilitas olahraga yang disediakan sehingga dapat digunakan seluruh masyarakat.

“Mari kita jaga fasilitas yang sudah disediakan Pemkot Tangerang. Jangan sampai kita rusak, atau tidak kita jaga kebersihannya. Fasilitas-fasilitas ini juga milik seluruh masyarakat Kota Tangerang dan semua bisa memanfaatkannya. Mudah-mudahan dengan adanya fasilitas ini, dapat menjadi salah satu cara mencetak atlet-atlet generasi baru di Kota Tangerang dan menciptakan masyarakat Kota Tangerang yang sehat dan bugar,” imbaunya.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here