Beranda Olah Raga Persiapkan Benteng Youth Tangerang Basketball Championship 2024, Dispora Perbaiki Lantai Gor Dimyati

Persiapkan Benteng Youth Tangerang Basketball Championship 2024, Dispora Perbaiki Lantai Gor Dimyati

53
0

Kepala Dispora Kota Tangerang, Kaonang (kaos hitam) bersama Ketua Tim Kerja Sarpras Dispora, Sukamto meninjau Gor Dimyati yang dalam proses perbaikan lantai parqit.

TANGERANGSATU.CO.ID,  KOTA TANGERANG – Persiapkan arena tanding Benteng Youth Tangerang Basketball Championship 2024, Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Tangerang perbaiki bagian lantai parqit yang lepas dari rangkaian di Gor Dimyati Kecamatan Tangerang.

Benteng Youth Tangerang Basketball Championship akan digelar di Gor Dimyati pada 1 Mei-2 Juni 2024 dengan diikuti para tim basket pelajar sewilayah Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan).

Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang mengungkapkan, Kota Tangerang sangat siap menjadi tuan rumah Benteng Youth Tangerang Basketball Championship 2024.

“Berbagai kesiapan telah dilakukan dari mulai pembersihan, pembenahan, serta keamanan lingkungan venue semaksimal mungkin,” terang Kaonang didampingi Sekretaris Dispora Eny Nuraeny dan Kabid Olahraga Jejen Jaenudin serta Ketua Tim Kerja Sarpras Sukamto, Jum’at pagi 19 April 2024.

Di Gor Dimyati, tambah Kaonang, Dispora melakukan perbaikan lantai terbuat dari potongan kayu tersebut pada bagian yang rusak diganti baru. Proses perbaikan lantai parqit itu kini tengah dilakukan oleh petugas Tim Kerja Sarpras Dispora.

Namun adapula kejuaraan gateball yang berlangsung di Alun-alun Ahmad Yani pada 25-26 April 2024. Selain itu akan ada Benteng Youth Tangerang Basketball Championship 2024 yang digelar di Gor Dimyati pada 1 Mei-2 Juni 2024.

Tentunya ini menjadi komitmen Pemerintah Kota Tangerang untuk terus mendukung berbagai kejuaraan olahraga di Kota Tangerang. Hal tersebut juga sebagai salah satu upaya meningkatkan dan memaksimalkan sportourism dan sportainment.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here