Beranda Kota Tangerang O2SN Korwil 1 dan 2 Dindik Kota Tangerang Lombakan Atletik di Stadion...

O2SN Korwil 1 dan 2 Dindik Kota Tangerang Lombakan Atletik di Stadion Benteng Reborn

37
0

Kepala Dispora Kota Tangerang, Kaonang menyaksikan pertandingan atletik O2SN Korwil 1 dan 2 Kota Tangerang di Stadion Benteng Reborn, Kamis 16 Mei 2024. (foto: tangerangsatu.co.id/ateng san)

TANGERANGSATU.CO.ID, KOTA TANGERANG – Korwil 1 dan 2 Dinas Pendidikan Kota Tangerang menggelar Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SMP cabang olahraga atletik di Stadion Benteng Reborn, Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang, Kamis 16 Mei 2024.

Nomor lomba yang dipertandingkan dalam cabang olahraga atletik O2SN itu lari 60 meter putera-puteri, lompat jauh dan tolak peluru.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Kaonang berkesempatan menyaksikan pertandingan atletik O2SN Korwil 1 dan 2 Kota Tangerang itu.

“Ini adalah cikal atlet yang nantinya akan bertanding di arena lebih tinggi. Atlet berprestasi di arena O2SN ini nanti jenjangnya ke arena Pekan Olahraga Pelajar Daerah,” beber Kepala Dispora Kota Tangerang, Kaonang.

Ditambahkan Kaonang, bagi atlet-atlet berprestasi di O2SN, nantinya mereka dapat melanjutkan sekolah ke jenjang lebih tinggi melalui jalur prestasi.

Sementara itu Mugihartini, dari Korwil 1 yang juga Guru PJOK SMP Negeri 16 Kota Tangerang menjelaskan lomba ini untuk menentukan atlet yang akan bertanding di tingkat Kota Tangerang.

“Para juara di O2SN Korwil ini selanjutnya akan bertanding di O2SN tingkat Kota Tangerang. Selanjutnya yang juara di Kota Tangerang akan berlomba di tingkat Provinsi Banten,” jelas Mugihartini.***

Ateng Sanusih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here