Beranda Olah Raga Persiapkan Venue Popda, Dispora Kota Tangerang Benahi Gor Dimyati dan Lapangan Tenis...

Persiapkan Venue Popda, Dispora Kota Tangerang Benahi Gor Dimyati dan Lapangan Tenis Imigrasi

42
0

Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang bersama Kepala Bidang Olahraga Dispora Jejen Jaenudin dan Ketua Tim Kerja Sarana Prasarana Olahraga Dispora Sukamto memonitor langsung pembenahan Gor Dimyati, Kamis 16 Mei 2024. (foto: tangerangsatu.co.id/ateng san)

TANGERANGSATU.CO.ID, KOTA TANGERANG – Akan digunakan untuk venue Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XI Banten 8 – 13 Juni 2024, Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Tangerang membenahi Gor Dimyati di Jalan A Damyati Kecamatan Tangerang, Lapangan Tenis Imigrasi di Komplek Imigrasi dan sejumlah arena lainnya.

Hal ini dilakukan agar Dispora Kota Tangerang agar pelaksanaan Popda XI Banten 2024 dapat berlangsung dengan sukses dan para atlet yang bertanding merasa nyaman.

Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang bersama Kepala Bidang Olahraga Dispora Jejen Jaenudin dan Ketua Tim Kerja Sarana Prasarana Olahraga Dispora Sukamto memonitor langsung pelaksanaan pembenahan venue-venue yang akan digunakan arena bertanding Popda XI Banten, Kamis 16 Mei 2024.

Di Gor Dimyati, Dispora melakukan perbaikan terhadap lantai kayu (parqet) dan tiang ring basket serta bagian lainnya. Sementara di venue tenis lapangan Imigrasi dilakukan pengecatan lapangan dan pagar.

Lapangan Tenis Imigrasi dibenahi Dispora Kota Tangerang untuk venue Popda XI Banten 2024. (foto: tangerangsatu.co.id/ateng san)

Yahya Suhada, Warga Kota Tangerang mengungkapkan, lantai parqet Gor Dimyati kini tampak ‘kinclong’ setelah direnovasi Dispora Kota Tangerang. Tak hanya itu, Gor yang menyimpan banyak kenangan bagi warga Kota Tangerang itu kini tiang ring diganti dengan yang baru.

Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang menerangkan lantai dan ring basket Gor Dimyati sudah siap untuk menjadi arena bertanding cabang olahraga basket Popda XI Banten 2024.

“Selain untuk basket Popda, dengan telah dilakukan renovasi Gor Dimyati ini latihan Perbasi Kota Tangerang bisa maksimal sehingga diharapkan capaian merebut medali emas putera-putera di arena Popda Banten bisa direbut Kota Tangerang,” beber Kaonang didampingi Kabid Olahraga Jejen Jaenudin dan Ketua Tim Kerja Sarpras, Sukamto.

Kaonang juga menyebutkan pembenahan lapangan tenis Imigrasi dilakukan Dispora Kota Tangerang agar gelaran Popda untuk cabang olahraga tenis dapat berlangsung dengan sukses.***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here