Beranda Kota Tangerang Penting Bagi Pelaku Usaha Memahami Aturan 

Penting Bagi Pelaku Usaha Memahami Aturan 

279
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin menerangkan akan pentingnya para pelaku usaha di Kota Tangerang memahami Peraturan Daerah (Perda) dan Peraturan Wali Kota (Perwal) dalam berusaha, terlebih yang baru akan membangun usaha.

“Masyarakat ataupun pelaku usaha wajib mematuhi dan mengikuti peraturan yang ada agar usahanya dapat berkembang besar,” ucap Wakil Wali Kota Sachrudin dalam penutupan Sosialisasi Penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Walikota di Aeropolis Kecamatan Neglasari, Kamis 16 Maret 2023.

Sachrudin juga berharap masyarakat bisa berperan aktif dalam pembangunan salah satunya dengan disiplin dan mentaati aturan yang ada.

“Peraturan adalah kewajiban setiap warga negara untuk mematuhinya. Jika kewajiban sudah dijalankan hak-hak bapak-ibu juga nanti akan didapat,” tutur Sachrudin.

Wakil Wali Kota Sachrudin juga mengapresiasi kepada organisasi perangkat daerah (OPD) yang telah menyelenggarakan sosialisasi ini dan berterima kasih kepada para peserta yang sudah hadir. Sachrudin berharap sosialisasi itu bisa dapat turut menambah pengetahuan dan pemahaman peserta tentang Perda dan Perwal Kota Tangerang.

“Semoga hasil dari sosialisasi kali ini, peserta dapat mempunyai tingkat kesadaran yang tinggi dalam kehidupan bersosial maupun dalam menjalankan suatu usaha di lingkungannya masing-masing,” tukas Sachrudin.***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here