Beranda Kota Tangerang Polsek Pinang Bersama Tiga Pilar dan PSM Panunggangan Beri Bantuan Kepada Warga...

Polsek Pinang Bersama Tiga Pilar dan PSM Panunggangan Beri Bantuan Kepada Warga Terpapar Covid

808
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Polsek Pinang dan Tiga Pilar Kelurahan Panunggangan Kecamatan Pinang Kota Tangerang bersama Satgas Covid dan pekerja sosial masyarakat (PSM) memberi bantuan permakanan bagi warga yang terpapar covid, Senin 7 Juni 2021.

Bantuan itu diserahkan langsung Kapolsek Pinang Iptu Moh Tapril bersama Lurah Panunggangan Saiful Ulum, Sekretaris Kelurahan Panunggangan Taswan Hermawan, Bhabinkamtibmas Panunggangan Aiptu Mulyadi, Babinsa Panunggangan Serma Andi Yusri dan Ketua Satgas Covid’19 Supriatna serta Ketua PSM Panunggangan Saumah.

Kapolsek Pinang, Iptu Moh Tapril menegaskan bantuan permakanan ini wujud kepedulian Polsek Pinang Polres Metro Tangerang Kota kepada masyarakat yang terpapar covid-19 di wilayah Kelurahan Panunggangan. Selain itu dengan adanya bantuan yang diberikan ini diharapkan dapat memotivasi semangat bagi warga yang terkonfirmasi covid.

Sementara itu Lurah Panunggangan Saiful Ulum berpesan kepada masyarakat yang terpapar covid’19 untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan isolasi secara ketat hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai covid-19.

Sekertaris Kelurahan Panunggangan, Taswan Hermawan menyampaikan terima kasih kepada Polsek Pinang, Tiga Pilar Kelurahan Panunggangan, Satgas covid’19 Panunggangan dan PSM Panunggangan atas perhatian dan kepeduliannya kepada warga yang terkena wabah virus korona.

Supriatna, Ketua Satgas Covid-19 Kelurahan Panunggangan Kecamatan Pinang menjelaskan, bersama warga pihaknya sangat simpati atas kepedulian Polsek Kecamatan Pinang. “Kami juga selalu siap untuk bersinergi dalam menanggulangi wabah virus korona ini,” tutur Supriatna.

Hal yang sama dilakukan PSM Kelurahan Panunggangan, mereka melakukan aksi peduli terhadap warga yang terpapar covid-19 dengan membagikan bingkisan sembako.

“Hal ini kami lakukan dalam rangka kepedulian kami terhadap masyarakat yang terpapar covid-19. Kami mengajak para anggota PSM untuk mengumpulkan sebagian rejekinya guna dibelikan sembako dan dibagikan kepada warga yang terpapar,” tutur ketua PSM Kelurahan Panunggangan, Saumah.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here