Beranda Kota Tangerang Rumah Muda Indonesia Adakan Gelaran Budaya Edukatif di Taman Elektrik Kota Tangerang

Rumah Muda Indonesia Adakan Gelaran Budaya Edukatif di Taman Elektrik Kota Tangerang

200
0

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kota Tangerang, Kaonang. (foto: tangerangsatu.co.id/ateng san).

KOTA TANGERANG, KOTA TANGERANG – Kumpulan anak muda kreatif dan terus berinovasi untuk berperan memajukan negeri ini yang tergabung dalam Rumah Muda Indonesia mengadakan perhelatan edukatif bagi generasi bangsa.

Rumah Muda Indonesia menghadirkan ratusan anak usia 5 sampai 12 tahun untuk mengikuti lomba mewarnai, lomba busana (fesyen) serta membuka kelas fesyen di rumah model Hawa.

Perhelatan lomba mewarnai dan busana itu digelar di Taman Elektrik, Kawasan Puspem Kota Tangerang Sabtu – Minggu 9 – 10 September 2023.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Kaonang membuka gelaran tersebut, Sabtu petang 9 September 2023 di lokasi acara.

Founder Rumah Muda Indonesia, Iman Maulana (kiri). (foto: tangerangsatu.co.id/ateng san)

Pada kesempatan itu Kepala Dispora Kaonang mengungkapkan pihaknya mengapresiasi Rumah Muda Indonesia yang kerap menyelenggarakan kegiatan positif bagi generasi bangsa.

Dikatakan Kaonang, Rumah Muda Indonesia memanfaatkan ruang terbuka yang disediakan Pemerintah Kota Tangerang untuk kegiatan edukatif dan budaya bagi anak-anak bangsa.

“Ini keren banget, anak-anak bisa mengekpresikan kemampuannya melalui lomba yang diselenggarakan Rumah Muda Indonesia. Diharapkan ini menjadi inspirasi bagi kaum muda lainnya di Kota Tangerang khususnya untuk turut ambil bagian membangun negeri,” ungkap Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang.

Sementara itu founder Rumah Muda Indonesia, Iman Maulana menjelaskan Rumah Muda Indonesia merupakan tempat berkumpul anak muda untuk bersatu membangun negeri.

“Rumah Muda Indonesia bergerak di bidang pendidikan, sosial dan budaya. Di Rumah Muda Indonesia berkumpul pemuda dari Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan,” beber Iman Maulana.***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here