Beranda Olah Raga Kompetisi Sepak Bola Tarkam Piala Wali Kota Tangerang, Semua Manajer Tim Diminta...

Kompetisi Sepak Bola Tarkam Piala Wali Kota Tangerang, Semua Manajer Tim Diminta untuk Menjaga Ketertiban dan Keamanan

589
0

TANGERANGSATU.CO.ID, KOTA TANGERANG – Semua manajer tim kelurahan dalam kompetisi sepak bola Tarkam Piala Wali Kota Tangerang ditekankan untuk bisa mengendalikan pemain dan para penonton di arena pertandingan agar tercipta ketertiban dan keamanan yang digelar di Stadion Benteng Reborn, Jalan TMP Taruna Kecamatan Tangerang.

Yang boleh duduk di bench lapangan hanya pelatih dan pemain cadangan. Semua tim yang masih ada sisa pertandingan ditegaskan untuk menandatangani surat pernyataan di atas materai bahwa akan tetap menjaga ketertiban dan keamanan pertandingan.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kota Tangerang Kaonang menegaskan hal itu dalam rapat koordinasi lanjutan pertandingan kompetisi sepak bola Tarkam Piala Wali Kota Tangerang 2023 di aula Dispora, Gedung Cisadane Jalan KS Tubun Kecamatan Karawaci, Rabu siang 24 Mei 2023.

Rapat tersebut dihadiri Kepala Bidang Olahraga Dispora Kota Tangerang Jejen Jaenudin, Sub Koordinator Pengembangan Olahraga Dispora Edi Ruhiyat, Sub Koordinator Prestasi Dispora Elvida Nuke Nilvana, Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota, Kasat Intelkam Polres Metro Tangerang Kota, utusan Kodim 0506/Tgr, Askot PSSI Kota Tangerang, Satpol PP Kota Tangerang, Dinas Kesehatan Kota Tangerang dan para manajer tim yang masih menyisakan pertandingan.

“Menjelang semi final dan final, kita koordinasi dengan semua pihak agar pertandingan kompetisi sepak bola Tarkam Piala Wali Kota Tangerang 2023 dapat berlangsung dengan baik. Sepak bola itu sangat kencang potensi resistensi. Maka upaya meminimalisir resistensi dan dampak negatif kurang baik, dari itu kami undang dari Kodim 0506/Tgr, Polres Metro Tangerang Kota, Askot PSSI Kota Tangerang, Satpol PP dan peserta kompetisi yang masih ada jadwal pertandingan untuk rapat koordinasi,” beber Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang.

Kepala Dispora mengharapkan kelanjutan pertandingan Tarkam Piala Wali Kota Tangerang 2023 ini dapat berlangsung dengan aman dan sukses tanpa menimbulkan dampak negatif. Saat ini, sambung Kaonang kompetisi itu masih tersisa 12 pertandingan termasuk dengan partai semi final dan final.

Kompetisi sepak bola Tarkam Piala Wali Kota Tangerang 2023 yang pertama ini digelar sejak akhir Februari dengan diikuti sebanyak 104 tim dari seluruh kelurahan di Kota Tangerang. Tiap kelurahan menyertakan satu tim untuk menjadi peserta kompetisi tersebut memperebutkan piala bergilir Wali Kota Tangerang. Saat ini pertandingan di putaran 16 besar dan hampir selesai.***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here