Beranda Kota Tangerang Kota Tangerang Targetkan Juara Umum MTQ Banten 2024

Kota Tangerang Targetkan Juara Umum MTQ Banten 2024

33
0

TANGERANGSATU.CO.ID, KOTA TANGERANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Herman Suwarman membuka training center (TC) tahap 1 Kafilah Kota Tangerang dalam rangka persiapan menghadapi Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) XXI Provinsi Banten 2024.

Sekda Herman Suwarman berharap kafilah Kota Tangerang dapat merebut gelar juara umum MTQ XXI tahun ini.

“Tentunya semua yang ada di tempat ini adalah putra-putri terpilih dan terbaik yang akan mewakili Kota Tangerang di MTQ tingkat Provinsi Banten. Harapannya tentu adalah adik-adik sekalian dapat tampil dengan semaksimal mungkin dan meraih gelar juara di tiap-tiap kategori dan Insya Allah merebut juara umum,” tutur Sekda kepada para kafilah yang mengikuti TC MTQ tahap I di Grha Bhakti Karya (GBK), Senin 25 Maret 2024.

Untuk itu, Sekda Herman Suwarman meminta agar TC tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya agar kesiapan para Kafilah dalam menghadapi ajang MTQ tahun ini dapat lebih optimal.

“Manfaatkan pelatihan ini dengan sungguh-sungguh agar hasilnya dapat lebih maksimal. Jangan ragu untuk berkomunikasi dan meminta pelatihan yang lebih intensif kepada para pelatih jika ada yang masih kurang maksimal,” ujar Herman.

“Dan kepada para pelatih, juga minta tolong agar dipantau dengan lebih detail dan sungguh-sungguh perkembangan dari tiap-tiap peserta pelatihannya,” sambungnya.

Herman berpesan, kepada para kafilah dan pelatih agar senantiasa menjalani pelatihan dan kompetisi dengan hati yang ikhlas dan tawakal.

“Yang terpenting adalah niatkan hanya untuk beribadah kepada Allah karena tilawah Qur’an sendiri juga bermakna ibadah terutama di Bulan Suci Ramadhan,” tukas Herman.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here