Beranda Kota Tangerang Gus Azmi Akan Hadir Pada Malam Puncak Ramadhan Kariim Al-Ittihad Kota Tangerang

Gus Azmi Akan Hadir Pada Malam Puncak Ramadhan Kariim Al-Ittihad Kota Tangerang

31
0

TANGERANGSATU.CO.ID, KOTA TANGERANG – Dinas Kepemudaan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang berkolaborasi dengan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Agung Al-Ittihad, Fatayat NU dan Rumah Muda Indonesia mengajak seluruh masyarakat umum dari berbagai wilayah khususnya Kota Tangerang, untuk datang dan ramaikan malam puncak Gebyar Ramadhan Kariim Al-Ittihad Kota Tangerang, Jumat 29 Maret 2024.

Kepala Dispora Kota Tangerang, Kaonang menjelaskan, malam puncak Gebyar Ramadhan Kariim Al-Ittihad akan menghadirkan Gus Azmi dan Gus Aif Askandar untuk melaksanakan sholawat bersama. Malam puncak Gebyar Ramadhan Kariim Al-Ittihad akan dimulai pukul 20.45 WIB ba’da shalat tarawih.

Kepala Dispora Kota Tangerang, Kaonang. (foto: tangerangsatu.co.id/ateng san)

“Sebelum sholawat bersama Gus Azmi akan dihadirkan penampilan hadrah Asy-Syahid Karangsuci. Dengan itu, ayo datang dan raih keberkahan bersama dengan menghadirkan malam puncak Gebyar Ramadhan Kariim Al-Ittihad di Masjid Agung Al-Ittihad, Kota Tangerang,” jelas Kaonang, saat buka puasa bersama Kwarcab Kota Tangerang di Graha M Masduki, Kamis 28 Maret 2024.

Dikatakan lebih oanjut oleh Kaonang, sebelum malam puncak Gebyar Ramadhan Kariim Al-Ittihad bersama Gus Azmi, Jum’at pagi pukul 08.00 WIB digelar talk show bersama Najeela Shihab dan pukul 11.00 wib pemberian penghargaan kepada perempuan tangguh.

“Dengan ini, masyarakat bisa datang lebih awal, untuk mengikuti rangkaian acara pagi, buka puasa bersama, tarawih bersama hingga malam puncak Gebyar Ramadhan Kariim Al-Ittihad bersama Gus Azmi digelar,” beber Kaonang.

Kepala Dispora Kota Tangerang mengajak masyarakat Tangerang dan sekitarnya untuk datang dan meraih keberkahan dengan menghadiri malam puncak Gebyar Ramadhan Karim Al-Ittihad Kota Tangerang 2024.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here