Beranda Kota Tangerang Sekda Kota Tangerang bersama Ribuan Jama’ah Bersholawat bareng Gus Azmi

Sekda Kota Tangerang bersama Ribuan Jama’ah Bersholawat bareng Gus Azmi

24
0

TANGERANGSATU.CO ID, KOTA TANGERANG – Malam puncak Gebyar Ramadhan Kariim Al-Ittihad menjadi penutup perhelatan kolaborasi Dinas Kepemudaan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang dengan Fatayat NU dan DKM Masjid Agung Al-Ittihad dihadiri ribuan jama’ah melantunkan sholawat bersama Gus Azmi, Jum’at malam 29 Maret 2024.

Perhelatan perdana ini ditutup Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Herman Suwarman. Hadir pula Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang, Kabid Pemuda Dispora Supendi, Kabid Olahraga Dispora Jejen Jaenudin, Kepala Kesbangpol Kota Tangerang Teguh Suprianto serta para alim ulama.

Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman menjelaskan perhelatan perdana di Kota Tangerang ini terlihat perhatian masyarakat cukup antusias untuk menghadiri setiap agenda acara yang ada dalam Gebyar Ramadhan Kariim Al-Ittihad.

Dikatakan Sekda Herman Suwarman lebih lanjut, Gebyar Ramadhan Kariim Al-Ittihad akan menjadi agenda tetap Pemerintah Kota Tangerang melalui Dispora bersinergi dengan organisasi kepemudaan Fatayat NU di tiap Ramadhan.

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Kaonang mendorong penyelenggara Fatayat NU untuk ke depan dapat lebih meningkatkan acara sehingga menjadi lebih semarak dan gaungnya menggema.

Penegasan itu disampaikan Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang saat menyampaikan sambutan penyerahan hadiah lomba Gebyar Ramadhan Kariim Al-Ittihad, di halaman Masjid Agung Al-Ittihad Jalan Kisamaun, Kotq Tangerang, Jum’at sore 29 Maret 2024.

Kaonang minta untuk di tahun-tahun berikutnya lomba di Gebyar Ramadhan ini menyertakan peserta dari luar daerah Banten — skala nasional.

“Gebyar Ramadhan Kariim Al-Ittihad 2024 ini yang perdana digelar. Saya harap pada pelaksanaan tahun depan peserta lombanya bukan cuma tingkat Kota Tangerang dan Banten, tetapi bisa menghadirkan peserta dari berbagai daerah di tanah air, jadi cakupannya nasional,” ungkap Kaonang.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here