Beranda Kota Tangerang Lagi, Kecamatan Pinang Gelontorkan Bantuan Sembako Tali Kasih untuk Warga Perpapar Covid’19

Lagi, Kecamatan Pinang Gelontorkan Bantuan Sembako Tali Kasih untuk Warga Perpapar Covid’19

761
0

TangerangSatu.co.id KOTA TANGERANG – Bantuan sembako tali kasih untuk warga terpapar wabah covid’19 terus digelontorkan dari Kecamatan Pinang dan kelurahan yang berada di wilayah kecamatan tersebut.

Tak hanya berupa bantuan sembako,  kebersihan lingkungan pun turut diperhatikan oleh Camat Pinang. Di lingkungan warga yang terpapar, Satgas Kecamatan Pinang melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara menyeluruh.

“Tali kasih ini wujud kepedulian kami Kecamatan Pinang bersama kelurahan untuk keluarga terpapar covid’19,” ungkap Camat Pinang usai memberikan langsung bingkisan sembako tali kasih kepada warga terpapar di Kelurahan Kunciran Indah dan Kelurahan Kunciran Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Senin 1 Februari 2021.

Untuk menghentikan penyebaran virus ini, sambung Camat Pinang Kaonang pihaknya merencanakan menerapkan pembatasan sosial berskala lingkungan (PSBL). Bagi warga yang terpapar, disarankan menjalani isolasi di Puskesmas Sudimara Pinang yang baru diresmikan.

Ketua RW 02 Kelurahan Kunciran Indah, Hadiwiyoso mengungkapkan atas nama warga pihaknya menghaturkan terima kasih kepada Camat Pinang Kaonang dan Lurah Kunciran Indah Yudi Hendra Permana yang sangat peduli terhadap warga.

“Perhatian pak camat dan pak lurah terhadap warga kami sangat baik. Pak camat bersama pak lurah berkenan menyambangi warga di sini itu sangat luar biasa bagi kami. Ini menjadi suatu penguat bagi warga di sini dalam memerangi wabah covid’19,” ungkap Ketua RW 02 Kunciran Indah, Hadiwiyoso.

Camat Pinang Kaonang juga menyambangi warga Kelurahan Kunciran. Di lingkungan RT 02 RW 02 Camat Pinang Kaonang didampingi Lurah Kunciran Rojali memberi bantuan sembako tali kasih untuk warga terpapar covid’19.***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here