Beranda Kota Tangerang Tiga Pilar Sudimara Pinang Kecamatan Pinang Konsisten Melaksanakan Pengawasan PPKM

Tiga Pilar Sudimara Pinang Kecamatan Pinang Konsisten Melaksanakan Pengawasan PPKM

743
0

TangerangSatu.co.id, KOTA TANGERANG – Tiga Pilar Kelurahan Sudimara Pinang Kecamatan Pinang Kota Tangerang tetap konsisten melaksanakan pengawasan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Hal itu ditegaskan Lurah Sudimara Pinang Kecamatan Pinang, Ade Fahmi usai melaksanakan pengawasan PPKM di wilayah yang dipimpinnya, Selasa malam 19 Januari 2021.

“Alhamdulillah aparat wilayah Kelurahan Sudimara Pinang konsisten untuk melaksanakan pengawasan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat,” ungkap Lurah Sudimara Pinang, Ade Fahmi.

Dijelaskan Lurah Ade Fahmi, kegiatan yang dilakukan berupa sosialisasi, imbauan, sampai kepada teguran kepada warga yang belum mematuhi Surat Edaran Walikota Tangerang Nomor 443.1/27 – Bag.Hukum/2021.

Diungkapkan Ade Fahmi lebih lanjut, setelah berjalan satu minggu lebih PPKM, sudah ada perubahan di masyarakat dan pelaku usaha dalam mematuhi aturan tersebut.

Dalam melaksanakan pengawasan PPKM, sambung Lurah Sudimara Pinang Ade Fahmi, pihaknya tidak sendirian. Pihaknya dibantu unsur lain. Unsur yang turut terlibat dalam pengawasan PPKM yakni DPMPTSP Kota Tangerang, jajaran Kecamatan Pinang, Kelurahan, Babinsa, Binamas, OKP dan Satgas Covid19 tingkat RW.***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here